Kapolres Labuhanbatu menggelar Apel Cipta Kondisi dengan Melaksanakan Patroli Gabungan bersama TNI pascah PSU Jilid II -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu menggelar Apel Cipta Kondisi dengan Melaksanakan Patroli Gabungan bersama TNI pascah PSU Jilid II

Redaksi
Jumat, 23 Juli 2021

Labuhanbatu ‐ Polres Labuhanbatu menggelar apel kesiapan Cipta Kondisi dengan melaksanakan patroli gabungan skala besar TNI-Polri di Lapangan Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Kamis (22/07/2021).

Apel dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kasub Bag, Danki Brimob BKO Poldasu, Para Kasi dan Perwira Polres Labuhanbatu.

Dalam arahannya, Kapolres Labuhanbatu mengatakan bahwa pagi ini Mahkamah Konstitusi (MK) akan melaksanakan sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, pasca pemungutan suara ulang (PSU) Tahap II pada pilkada serentak tahun 2020, Wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

"Tadi malam kita sudah melakukan patroli dan kita lanjutkan hari ini sampai dengan selesai. Hari ini kita bersama dengan Kodim 0209/LB, BKO Brimob Poldasu dan personil Polres Labuhanbatu untuk melakukan patroli di seputan kota Rantauprapat," ujarnya.

Disampaikan Kapolres, saat ini di Medan juga dilakukan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). Untuk itu, pihaknya yang berada di Kota Pinang juga melakukan patroli cipta kondisi guna memastikan keadaan aman dan kondusif.

Sekira pukul 09.15 Wib, Personil yang melaksanakan giat bergerak dari Mako Polres Labuhanbatu menuju lokasi sasaran patroli. (Julip Ependi)