Jaga Imunitas, Prajurit Koarmada III Pembersihaan Massal Sambil Berjemur -->

Iklan Semua Halaman

Jaga Imunitas, Prajurit Koarmada III Pembersihaan Massal Sambil Berjemur

Redaksi
Kamis, 22 Juli 2021

Surabaya - Segenap prajurit Komando Armada (Koarmada) III senantiasa menjaga kesegaran jasmani di tengah padatnya penugasan pada masa pandemi Covid-19. Agar selalu prima dan tetap beraktivitas, segenap prajurit Koarmada III rutin berjemur setiap hari. Namun bukan berjemur diam pasif di bawah terik sinar matahari, melainkan tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa, diantaranya operasi, latihan, pembinaan potensi maritim, dan berbagai kegiatan sosial.

Setelah apel pagi, Kepala Staf Koarmada III, Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H., memberikan pengarahan singkat kepada segenap prajurit di lapangan terbuka kawasan Mako Armada III Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Kamis (22/07/2021). 
Dalam pengarahan tersebut, Kepala Staf Koarmada III menekankan agar seluruh prajurit senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, kapan dan dimana pun para prajurit bertugas. Selain itu juga olahraga rutin dan makan makanan bergizi.
"Setelah ini, kita olahraga pembersihan massal sepanjang jalan kawasan Mako Armada III. Tujuannya menjaga kebersihan, kesehatan, dan kelestarian lingkungan.  Kita yang membersihkan, kita juga yang menikmati keindahannya," ujarnya. Selanjutnya para prajurit melaksanakan pembersihan jalan Yos Sudarso Koarmada III kurang lebih lima km dengan tetap disiplin menerapkan Prokes pencegahan Covid-19. 
Kadispen Koarmada III, Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.(AD)