Mayat MR-X Ditemukan Tergeletak Disawah Dengan Mengelurakan Darah Dari Matanya” -->

Iklan Semua Halaman

Mayat MR-X Ditemukan Tergeletak Disawah Dengan Mengelurakan Darah Dari Matanya”

Redaksi
Senin, 07 Juni 2021

Deli Serdang – Warga Dusun III Desa Ramunia I, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang dibuat heboh, kenapa tidak, pasalnya mereka mendapat kabar bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak di dalam sawah. Senin (07/06/2021)

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di sawah milik salah satu warga. Penemuan jasad korban pertama kali diketahui ketika salah seorang warga bernama Samuel Siboro turun ke sawahnya hendak memupuk padi. Tiba-tiba Samuel Siboro melihat ada sesosok mayat dalam posisi telungkup di sawah milik Redianto Sitanggang, warga Desa Sidoarjo 2 Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Pada saat ditemukan, mayat yang diperkirakan berusia 40 tahunan itu memakai celana ponggol warna hitam. Mendapati temuan yang mengejutkan tersebut, kemudian Samuel Siboro langsung memanggil warga lainnya untuk melihat jasad korban dan memberitahukan temuan jasad korban ke Kepala Dusun III Desa Ramunia I.

Mendapat kabar ada penemuan mayat, Kepala dusun III Desa Ramunia I, Maston Situmorang yang tiba di lokasi langsung mengabarkan kepada pemilik sawah bernama Redianto dan personil Polsek Pantai Labu, Polresta Deli Serdang. Tidak berapa lama, Tim Inafis Polresta Deli Serdang dipimpin Aipda Edi Winata yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polresta Deli Serdang, didapati bahwa korban mengeluarkan darah di bagian mata kiri, dengan seluruh tubuh bergelimang lumpur dan diperkirakan telah satu malam terkapar di sawah milik Redianto Sitanggang.

Untuk keperluan visum mengenai penyebab meninggalnya korban, Tim Inafis Polresta Deli Serdang membawa jasad korban ke RSUD Deli Serdang dengan menggunakan mobil ambulans milik puskesmas Desa Ramunia II.

Saat dikonfirmasi,Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang, Iptu Sopar Sitorus membenarkan temuan mayat itu.

"iya benar ada di temukan mayat yang tergeletak di sawah, berjenis kelamin laki-laki tidak memakai baju dengan celana pendek warnah abu-abu dengan kombinasi biru dongker. Untuk barang-barang di lokasi kita juga mengamankan seperti 1(satu) buah mancis warna merah, 1(satu) bungkus rokok Sampurna yang telah dipakai. Untuk penyebab meninggalnya kita masih menunggu hasil visum dari RSUD Deli Serdang" ujarnya.(WT)