Begini Kepedulian Koramil 11/Manyaran Kepada Warga Kurang Mampu Dimasa Pandemi -->

Iklan Semua Halaman

Begini Kepedulian Koramil 11/Manyaran Kepada Warga Kurang Mampu Dimasa Pandemi

Redaksi
Sabtu, 19 Juni 2021

Wonogiri - Menjadi fungsi satuan teritorial TNI-AD untuk membantu masyarakat binaannya yang mengalami kesulitan maupun kekurangan. Hal ini sekaligus membangun dan menjaga komunikasi sosial serta sinergitas dengan warga.

Hal ini pula yang dilakukan Koramil 11/Manyaran terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Dibawah pimpinan Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, anggota Koramil menggelar bakti sosial pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu.

Kegiatan pemberian sembako tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 11/Manyaran Pelda Sri Mulyono bersama Sertu Agus dan Tokoh masyarakat Ibu Dwi. Mereka memberikan bantuan paket sembako yang diserahkan kepada Mbah Simis (90), Alamat dusun Gunung Cilik RT 03/09 Desa Karanglor Kec Manyaran. Dan Mbah Sutinem (70) alamat dusun Benowo RT 02/10 Desa Karanglor Kec. Manyaran. Sabtu (19/6).

Mewakili Danramil, Pelda Sri Muluono menyampaikan, bakti sosial merupakan wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan. 

Bukti kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan terutama dimasa pandemi Covid 19, tanpa harus dimintakan bantuan, "Namun demikian, jangan dinilai nominal barangnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan," tandas dia. (Arda 72)