Kapolres Labuhanbatu bersama PJU melaksanakan Patroli di wilkumnya terkait peringatan Isa Al Masih -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu bersama PJU melaksanakan Patroli di wilkumnya terkait peringatan Isa Al Masih

Redaksi
Sabtu, 03 April 2021

LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan dan para PJU melaksanakan patroli di wilayah hukumnya dalam rangka siaga memperingati hari wafatnya isa almasih, libur panjang dan cipta kondisi menjelang kegiatan pemungutan suara ulang (PSU) di Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Patroli ini diikuti juga Kabag Ren Polres Labuhanbatu, Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kabag Sumda Polres Labuhanbatu, Kapolsek Na IX – X, Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu, Kasi Propam Polres Labuhanbatu, Paur Humas Polres Labuhanbatu, dan personel Koramil 07/AKB Na IX-X.

Sebelum patroli dilakukan, Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Muhd Taufik memimpin pelaksanaan apel siaga Polres Labuhanbatu dari 2/3 kekuatan personel dan selanjutnya patroli dilakukan yang dipimpin Kapolres Labuhanbatu disampingi Waka Polres.
"Patroli ini diawali dengan persiapan personel Polres Labuhanbatu yang terlibat dalam kegiatan dan sarana prasarana yang akan digunakan dalam pelaksanaan patroli," ujar Kapolres.

Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan langsung bergerak dari Mako Polres Labuhanbatu menuju ke wilayah hukum Polsek Na IX-X.
 
Tiba di lokasi, kehadiran Kapolres disambut Kapolsek Na IX-X, AKP Selvitriansih, Lurah Aek Kota Batu Muslah Siregar, Tokoh Agama Khalifa Nazar dan Fadli Hasibuan dan personel Koramil 07/AKB Na IX-X.

Kapolres juga melakukan pengecekan Mako Polsek Na IX-X dan melakukan pengecekan kesiapan personel Polsek Na IX-X dalam rangka siaga memperingati hari Wafatnya Isa Almasih, libur panjang dan cipta kondisi menjelang PSU di Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan pada 24 April mendatang.(julip Ependi)