Jumat Barokah Jelang Bulan Puasa, Polres Lhokseumawe Bagikan Ratusan Porsi Nasi di Syamtalira Bayu -->

Iklan Semua Halaman

Jumat Barokah Jelang Bulan Puasa, Polres Lhokseumawe Bagikan Ratusan Porsi Nasi di Syamtalira Bayu

Redaksi
Sabtu, 10 April 2021

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe kembali melaksanakan program Jum'at Barokah, kali ini kegiatan tersebut digelar di Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe dengan membagikan 300 porsi nasi kepada masyarakat, Jumat (9/4/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Lilisma Suryani SH mengatakan, Jumat Barokah ini merupakan program Kaporles Lhokseumawe. Di mana, usai pelaksanaan ibadah Jumat, Polres Lhokseumawe membagikan nasi makan siang gratis kepada jamaah dan pengguna jalan.



Menurut Kapolsek, pada acara tersebut Polres Lhokseumawe juga menggandeng pihak kecamatan, TNI dan tokoh masyarakat setempat untuk saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi dengan warga serta jamaah Jumat.

"Di Syamtalira Bayu sendiri, kegiatan serupa sudah dilaksakan sebanyak dua kali. Pertama di awal tahun dan yang kedua hari ini, menjelang bulan Suci Ramadhan," ujar Iptu Lilisma Suryani.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat dalam menyambut bulan puasa, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan. "Wilayah huk Polres Lhokseumawe masih dalam masa pandemi Covid-19, jadi kita imbau masyarakat tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pintanya.(HS)