Daihatsu Sigra vs Truk Satu Orang Penumpang Meninggal Dunia menjalani Usai Menjalani Perawatan di RSU Al Azis Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Daihatsu Sigra vs Truk Satu Orang Penumpang Meninggal Dunia menjalani Usai Menjalani Perawatan di RSU Al Azis Rantauprapat

Redaksi
Senin, 05 April 2021

LABUHANBATU - Seorang penumpang Daihatsu Sigra dengan nomor polisi BA 1776 IG bernama Maruli Simatupang (38) meninggal dunia usai menjalani perawatan di RSU Al Azis, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (4/4/2021).

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbenny menerangkan, korban yang diketahui warga Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, meninggal dunia saat dalam perawatan kecelakaan mobil yang dia tumpangi.
Menurut Kasat, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Minggu (4/4/2021) sekira pukul 11.45 di Jalinsum Desa Kampung Baru, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhantau.
Di mana, kecelakaan berawal saat 1 unit truk BK 8137 TC melaju dari arah Rantaprapat menuju Medan. Sesampainya di TKP, pengemudi diduga kurang hati hati mengemudikan kendaraannya dan mengambil jalur terlalu ke kanan.

"Pada saat tikungan ke kanan dan tanjakan, pengemudi truk diduga tidak memperhatikan dari arah berlawanan yang di depannya ada 1 unit Daihatsu Sigra BA 1776 IG yang dikemudikan Nasrul, sehingga terjadilah laka lantas tabrak samping," ungkap Benny.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang di dalam mobil Sigra bernama Maruli Simatupang mengalami luka luka dan dibawa ke RSU Al Azis dan meninggal dunia pada saat menjalani perawatan.
"Sedangkan pengemudi truk, hingga saat ini masih dalam pencarian, karena ketika peristiwa kecelakaan terjadi, yang bersangkutan melarikan diri," bebernya.(julip Ependi)