967 Gram Sabu Dimusnahkan Polres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

967 Gram Sabu Dimusnahkan Polres Labuhanbatu

Redaksi
Rabu, 07 April 2021

Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK,MH menggelar konfrensi pers pemusnahan barang bukti narkotika golongan 1  jenis sabu seberat 967 Gram dengan dimasak dengan air panas lalu di buang ke kloset . (7/4/2021) rabu aula serba guna polres labuhanbatu

 barang bukti sitaan dari Tsk berinisial IP (Irwansyah Pohan) Als Irwan sebanyak 1000 gram netto dan disisihkan 33 gram untuk barang bukti di persidangan.

Kapolres Labuhanbatu dimasa jabatannya , tiga kali melaksanakan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu yaitu tgl 29 September 2020 di Polsek Kota Pinang sebanyak 393,5 Gram,tgl 2 Desember 2020 sebanyak 14.993,7 Gram dimana dua pelakunya tertembak mati di lapangan dan yang ketiga sebanyak 967 Gram.

Polres Labuhanbatu juga memberi pelayanan bagi masyarakat  aktif  penanganan pecandu narkoba dengan memberikan No layanan kepada masyarakat yaitu 085370367121 dimana selama periode kepemimpinan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu sebanyak 21 Pecandu Narkoba telah difasilitasi direhabilitasi ke Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaanguna Narkoba (BRSKPN).

Dan beberapa tokoh organisasi pengiat anti narkoba ,  Granat Labuhanbatu dan  Aliansi Ummat Organisasi Islam Labuhanbatu ,apresiasi kepada Kapolres dan persosil  polres Labuhanbatu  jajarannya dalam penanganan narkoba yang sudah dirasakan masyarakat harapan kami tetaplah dipertahankan dan kami siap bergandeng tangan dengan Polres Labuhanbatu dalam P4GN ucap mereka .

dalam kegiatan pemusnahan barang bukti Ketua PN Rantau Prapat Fauzi Isra,SH.,MH Kajari Labusel diwakili Jaksa Surung Aritonang,KA BNNK Labura  Suheri Situmorang dan Kasi Berantas Kompol Ritonga,Perwakilan Labfor Polda Sumut IPTU R.Fani Miranda ST,Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu dan Personil Sat Narkoba,Para Ketua elemen Pemerhati Narkoba GRANAT,GAN,LAN dan Insan Pers Labuhanbatu.  ( Julip Ependi)