PNA Tak Usung Wagub Senior, Aktivis Aceh Menyayangi Keputusan PNA -->

Iklan Semua Halaman

PNA Tak Usung Wagub Senior, Aktivis Aceh Menyayangi Keputusan PNA

Redaksi
Minggu, 07 Maret 2021

ACEH UTARA - Mantan caleg PNA sangat menyayangi terhadap keputusan dalam mengusung Calon Wakil Gubernur Aceh  sisa masa jabatan periode 2017-2022.Hal ini diutarakan Zulhadini Anwar yang merupakan mantan juru penerangan GAM Wilayah Aceh Besar dari Pasee, Sabtu (6/3).

Menurutnya, sikap Partai Naggroe Aceh mengusung Sayuti Abubakar sebagai calon wakil Gubernur Aceh itu gagal paham tentang kondisi Aceh saat ini. Lantaran masa jabatan sisa hanya setahun lebih, jadi calon yang diusungkan sebenarnya orang sudah paham keadaan Aceh saat ini.

Kita juga melihat perkembangan dilapangan baik dari kalangan masyarakat, politisi, intektual, mahasiswa sampai ke akademisi mereka memandang Muhammad Nazar sangat layak mengisi wagub sisa masa jabatan periode yang tinggal cuma sedikit lagi," Ujar, Mantan Caleg DPRK Aceh Utara Dapil 4 pada tahun 2014, Zulhadini Anwar

Jika calon yang diusung belum berpengalaman susah menyesuaikan diri dengan kondisi Aceh saat ini apalagi tidak ada waktu untuk belajar.

Kemudian, Zulhardini yang termaksud aktivis di sebuah lembaga yang bergerak di bidang hukum dan sosial minta dari partai pengusung lainnya yaitu, PDA, PKB, DEMOKRAT berseta PDI-P agar mengusung wagub senior Muhammad Nazar demi kepentingan Aceh kedepan.

"Saya yakin Muhammad Nazar sanggup mempersatukan Aceh karena pengalaman beliau bukan hanya menduduki wagub saja, tapi pernah jadi tenaga ahli  sebuah Negara Baru Merdeka dan  pernah masuk dalam calon Kabinet Presiden Indonesia bapak Joko Widodo periode sebelumnya," Tutupnya.

Zulhardini Anwar meminta kepada bapak Muhammad Nazar agar bersedia apabila nanti partai pengusung Irwandi-Nova mengusung dirinya. (Sam)