Dandim 0103/Aceh Utara Ajak Masyarakat Patuhi Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Dandim 0103/Aceh Utara Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Redaksi
Senin, 01 Maret 2021

LHOKSEUMAWE - Dalam rangka upaya pencegahan terus menerus terhadap sebaran Covid-19 di Kota Lhokseumawe dan KabupateAceh Utara, dalam hal ini Kodim 0103/Aceh Utara terus berupaya memberikan instruksi kepada Koramil Jajaran agar terus lakukan peningkatan operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat, seperti yang dilakukannya  Anggota Koramil 16/Banda Sakti, Senin 01/02/2021, bersama Satpol PP dan Anggota Kepolisian Polres Lhokseumawe, Bertempat di Pos Terpadu Kawasan Tertib Masker Terminal Bus Desa Mongeudong Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe

Dengan melibatkan personel Gabungan TNI, POLRI, Satpol PP WH , dan Dinkes Kota Lhokseumawe, melakukan pengawasan disiplin masyarakat dilokasi keramaian dan jalan Raya, warung-warung, pasar dan lain-lainnya.

Dibeberapa tempat tersebut masih didapati muda-mudi yang tidak.mengenakan masker, dilakukan teguran dan pengarahan pentingnya mematuhi protokol kesehatan termasuk dalam hal mengenakan masker, disamping untuk keselamatan diri juga untuk keselamatan orang lain.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan melalui Danramil 16/Banda Sakti Kapten Inf Roni Mahendra, saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyatakan, bahwa kita tak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini, yang bertujuan untuk menyelamatkan masyarakat itu sendiri dari bahaya sebaran Covid-19. " Tegas Danramil. (Sam)