Sertu Hardiyono Ajak Maksimalkan Posko PPKM Mikro -->

Iklan Semua Halaman

Sertu Hardiyono Ajak Maksimalkan Posko PPKM Mikro

Redaksi
Jumat, 19 Februari 2021

Boyolali -  Babinsa Desa Sumber Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Sertu Hardiyono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah (Apem) Desa Sumber Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Jumat (19/02).

Dalam Komsos Sertu Hardiyono mengajak untuk memaksimalkan adanya posko PPKM skala mikro yang baru dibentuk, seperti apa dan bagaimana mekanisme serta prasarana apa yang harus dipenuhi mengingat masih meningkatnya penularan Covid-19 di wilayah Boyolali,maupun di Negara kita secara umum.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sumber mengajak para aparat Desa Sumber untuk kembali menekankan ulang kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam penegakan Prokes,menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

"Menjaga Keamanan dan kebersihan lingkungan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama." Ujar Babinsa.
Kegiatan komsos ini selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga juga untuk menghimbau agar para tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda dapat menyampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M serta aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya.

"Babinsa di wilayah wajib memberikan arahan dan pemahaman serta pesan yang berkaitan dengan pencegahan Covid 19 kepada siapapun terutama yang berada di wilayah binaannya" terang Babinsa Sumber.(Red)