Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya Bersama Bhabinsa Koramil 08 Memberi Bantuan akepada Warga Aek Paing Bawah . -->

Iklan Semua Halaman

Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya Bersama Bhabinsa Koramil 08 Memberi Bantuan akepada Warga Aek Paing Bawah .

Redaksi
Senin, 08 Februari 2021

LABUHANBATU - Upaya menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat, Babinsa Koramil 08 Rantauprapat bersama Sahabat Polisi Labuhanbatu memberikan bantuan sembako kepada  warga kurang mampu di Jalan Wono Sari Lingkungan Aek Paing Bawah, Kelurahan Aek Paing Kabupaten Labuhanbatu, Senin (8/2/2021).

Kegiatan berbagi ini adalah sebagai bentuk kepedulian Sahabat Polisi dan Babinsa terhadap warga masyarakat khususnya masyarakat binaan Babinsa Kelurahan Aek Paing.

Dengan demikian, diharapkan hubungan masyarakat dengan TNI dan Sahabat Polisi tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Adapun bantuan yang diberikan dari Sahabat Polisi dan Babinsa Kormil 08 Rantauprapat berupa Beras 5 Kg, Minyak Curah 2 Liter,, Gula Pasir 2 Kg, Indome 5 bungkus, telur 10 butir, roti satu kaleng dan Sirup Markisa 1/2 Lusin.

Serda S.Paris Harahap menyampaikan terimakasih kepada Sahabat Polisi yang turut serta untuk membantu warga bianannya, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari warga binaannya. Terlebih dalam kondisi saat ini yang sulit akibat pandemi Covid-19.

Mewakili Lurah Aek Paing, Kepling Aek Paing Bawah 2, Heri Pianto mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari Sahabat Polisi kepada keluarga Bapak Laman dan Istrinya Ibu Sutini.

"Kamipun merasa kasihan dengan keluarga Bapak Laman, apalagi pada saat sekarang ini kondisinya sakit-sakit dan Istri tidak mempunyai penghasilan tetap, kadang makan tak makan Bang," Ucap Kepling Aek Paing Bawah 2 Heri Pianto.

Menurutnya, selama ini keluarga Bapak Laman memang dapat bantuan dari pemerintah seperti BST namun untuk bulan Januari bantuan itu terhenti dan kami terus berupaya agar keluarga Bapak Laman mendapat kembali bantuan BST tersebut, untuk kehidupan sehari-hari kami dari kelurahan Aek Paing terus berupaya membantu dan dari masyarakat setempat juga membantu untuk kehidupan keluarga Bapak Laman.

Ibu Sutini juga mengucapkan terimakasih kepada Sahabat Polisi dan Babinsa Koramil 08 Rantauprapat atas bantuan sembakonya.

"Saya merasa bahagia dengan bantuan yang saya terima ini, dan saya doakan untuk Sahabat Polisi dan Babinsa Koramil 08 Kelurahan Aek Paing agar Allah SWT memberikan kesehatan serta limpahan rezeki, Amin," ucapnya.(julip ependi)