TNI-Polri Kabupaten Wonogiri Gelar Do'a Bersama Sambut Tahun Baru 2021, Ini Harapan-Harapannya. -->

Iklan Semua Halaman

TNI-Polri Kabupaten Wonogiri Gelar Do'a Bersama Sambut Tahun Baru 2021, Ini Harapan-Harapannya.

Redaksi
Jumat, 01 Januari 2021

Wonogiri || ak.
Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri menggelar do'a bersama TNI-Polri dalam rangka menyambut tahun baru 2021 yang dilaksanakan di aula Makodim, Kamis(31/12).

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan, Pelaksanaan doa bersama ini sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan YME pada tahun 2020 bisa kita lalui dengan aman, tentram dan tidak ada permasalahan  yang tidak bisa kita tangani dalam sinergitas kita TNI-Polri, maupun dengan pemerintah daerah dan juga masyarakat kabupaten Wonogiri.

Tadi sudah kita laksanakan apel bersama dan dilanjutkan dengan patroli untuk meyakinkan kepada seluruh warga, bahwa kita selalu siap bersama-sama menjaga ketentraman, maupun keamanan wilayah.

Termasuk wilayah jajaran yang ada di Kecamatan yakni Koramil dan Polsek, mudah-mudahan dengan sinergitas kita bersama-sama membangun ketentraman dan keamanan, melalui do'a bersama nanti, mudah-mudahan kita semua diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sementara itu, Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing mengucapkan terima kasih atas inisiasi dari Dandim, yang menyelenggarakan do'a bersama ini sebagai wujud dari kegiatan sinergitas. Senada dengan Dandim, Kapolres pun menyampaikan, kita sudah melewati tahun 2020 dengan kegiatan kebersamaan/sinergitas yang sudah terbangun dengan sangat baik sampai dengan saat ini, yang ditandai dengan berbagai macam kegiatan dengan bersama-sama, " Itulah wujud sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Wonogiri ", ucapnya.

Tentunya harapan kedepan, tetap kita pertahankan dan kita tingkatkan sinergitas yang selama ini sudah kita bangun bersama, semoga ditahun 2021 kita bersama keluarga tetap diberikan kesehatan dan keselamatan, rejeki yang melimpah dan wilayah kabupaten wonogiri tetap kondusif serta segera bisa melalui wabah Covid-19.

Kasat Binmas Polres Wonogiri AKP Surono pada kesempatan tersebut memimpin do'a bersama, selain diikuti oleh anggota dari Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri juga diikuti oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Imron Masyhadi beserta anggota pengurus.(Red).