SMA Negeri 1 Kuta Makmur Sudah Siap Terapkan Sistem Belajar Mengajar dengan Tatap Muka -->

Iklan Semua Halaman

SMA Negeri 1 Kuta Makmur Sudah Siap Terapkan Sistem Belajar Mengajar dengan Tatap Muka

Redaksi
Jumat, 22 Januari 2021

ACEH UTARA --- Berbagai persiapan sudah dilakukan untuk menerapkan sistem belajar mengajar dengan penerapan tatap muka di tahun ajaran 2020/2021 di SMA Negari 1 Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara. 

Wakil Kepala SMA Negeri 1 Kuta Makmur, Azhar, S.Ag mengatakan kepada media acehkontras.com, Jumat (22/1) diruang kerjanya bahwa, Pihak sekolah sudah siap menerapkan sistem belajar mengajar dengan penerapan tatap muka berdasarkan protokol kesehatan. 

Pihak sekolah sudah menyiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer, sabun cuci tangan hingga alat pengukur suhu tubuh.

"Tempat cuci tangan sudah ada kita siapkan 18 tempat. Sebelum memasuki lingkungan sekolah, siswa kami lakukan pemeriksaan suhu tubuhnya," Ungkap Azhar, S.Ag.

Lanjutnya,  di gerbang sekolah siswa terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya. Jika, suhu tubuh siswa normal baru di bolehkan masuk ke lingkungan sekolah dan mencuci tangan.

"Alhamdulillah kemarin pada hari Kamis tanggal 21 Januari 2021 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh dari Komisi VI sudah monitoring sistem belajar mengajar dengan penerapan tatap muka di sekolah kami dan sudah dinyatakan benar-benar siap berdasarkan protokol kesehatan," Ujarnya Azhar, S.Ag. (Sam)