Sinergitas Babinsa, Babinkamtibmas dan Linmas Kelurahan Mojosongo Dalam Penyemprotan Desinfektan -->

Iklan Semua Halaman

Sinergitas Babinsa, Babinkamtibmas dan Linmas Kelurahan Mojosongo Dalam Penyemprotan Desinfektan

Redaksi
Selasa, 19 Januari 2021

Surakarta - Selasa, (19/01/2021) pukul 09.00 wib s.d. selesai Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Serma Samuel dan Sertu Aswan beserta Babinkamtibmas dan Linmas Kelurahan Mojosongo melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 06, Kelurahan Mojosongo.

"Kegiatan tersebut di laksanakan bertahap di lingkungan wilayah Kelurahan Mojosongo, di harapkan dengan dilaksanakanya kegiatan penyemprotan bisa menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah Kelurahan Mojosongo."tegas Serma Samuel saat ditemui disela-sela kegiatan penyemprotan.

"Terus menanjaknya kasus Covid-19 perlu mendapatkan perhatian, kami akan bergerak melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Mojosongo."terangnya.

"Kegiatan tersebut dalam rangka menekan, menghambat penyebaran Covid 19 yang berada di wilayah Kelurahan Mojosongo, dengan penyemprotan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam penyebaran Corona."imbuhnya.

"Kita berharap dengan penyemprotan disinfektan ini, penularan kasus Covid-19 bisa ditekan. Kegiatan tersebut setidaknya bisa membantu Pememerintah dalam mencegah penularan virus Corona di wilayah Surakarta, khususnya di kecamatan Jebres."Pungkas Samuel.(Red)