Sharing Tentang Covid-19 dan Vaksinasi, Kapolres Lhokseumawe Temui Abu Lueng Angen -->

Iklan Semua Halaman

Sharing Tentang Covid-19 dan Vaksinasi, Kapolres Lhokseumawe Temui Abu Lueng Angen

Redaksi
Senin, 18 Januari 2021

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menemui Ulama Kharismatik, Tgk H Muhammad Daud Ahmad  atau akrab disapa Abu Lueng Angen di Dayah Darul Huda, Desa Krueng Lingka,. Kecamatan Langkahan,. Kabupaten Aceh Utara, Senin (18/1/2021).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian silaturahmi membangun hubungan harmonis seta bersinergi antara Kepolisian dengan Ulama. Dalam pertemuan itu, Kapolres juga banyak bercerita terkait perkembangan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta meminta petuah dan doa agar lancar dalam melaksanakan tugas.

"Saya banyak mendapat ilmu dan nasehat dari Abu Lueng Angen, terutama masalah pandemi Covid-19 serta vaksinasi yang sangat penting untuk kita sukseskan demi keselamatan bersama. Selain itu, juga ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Abu Lueng Angen," ujarnya.

Pertemuan yang penuh keakraban itu berlangsung di kediaman Abu Lueng Angen di Dayah Darul Huda, tepatnya di ruang pribadi sang pewaris nabi tersebut. Selain itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut juga menyerahkan bingkisan kepada Abu Lueng Angen dan mendoakan agar sehat dalam melaksanakan tugas mulianya dalam memimpin Dayah dan mensyiarkan lampu Islam.(HS)