Ops Yustisi di Kota Lhokseumawe, Tim Gabungan Imbau Pemilik Usaha Patuhi Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Ops Yustisi di Kota Lhokseumawe, Tim Gabungan Imbau Pemilik Usaha Patuhi Prokes

Redaksi
Kamis, 14 Januari 2021

LHOKSEUMAWE – Tim gabungan TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP WH) Kota Lhokseumawe melaksanakan Operasi Yustisi, Kamis (14/1/2021) pagi. Dalam kegiatan itu, petugas mengimbau pemilik usaha mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi, SH, MH mengatakan, lokasi yang didatangi oleh tim gabungan pendisiplinan protokol kesehatan Kota Lhokseumawe yakni, Cofee Time dan Cafee and Meal.

"Selain menjaring satu pelanggar, tim gabungan juga mengimbau pemilik usaha supaya mematuhi protokol kesehatan. Terhadap pelanggar tersebut, petugas hanya memberi teguran lisan dan mendata identitas," ujarnya.

Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan akan terus memantau aktivitas masyarakat selama pandemi Covid-19, hal ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

"Patuhilah protokol kesehatan, baik kepada para pengunjung kafe dan pemilik usaha. Hal ini akan membantu mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Lhokseumawe serta untuk keselamatan kita bersama," pintanya.(HS)