Komandan Lantamal V Tinjau Pelaksanaan Validasi Pendaftaran Prajurit di Wilayah Surabaya -->

Iklan Semua Halaman

Komandan Lantamal V Tinjau Pelaksanaan Validasi Pendaftaran Prajurit di Wilayah Surabaya

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021

Surabaya -Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI  Mohamad Zaenal., S.E., M.M., M.Soc., Sc., meninjau pelaksanaan validasi pendaftaran calon Bintara Prajurit Karier tahun 2021 Gelombang I untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya,  bertempat di Gedung Achmad Ichsan Balai Prajurit Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (13/01) 

Lantamal V sejak 4 Januari lalu melaksanakan validasi pendaftaran para calon prajurit, kegiatan ini akan dilaksanakan sampai dengan 22 Januari 2021 mendatang. Hingga hari ini animo pendaftar online mencapai 5000 orang, tercatat 1.666 calon telah melaksanakan validasi pendaftaran, yang terdiri dari 1.448 calon Bintara pria dan 218 calon Bintara wanita 

Seperti diketahui TNI AL sejak 28 Desember lalu membuka pendaftaran calon Bintara TNI AL secara online yang nantinya akan mengawaki unsur-unsur kapal perang dan Korps Marinir TNI AL. 

Turut hadir mendampingi Danlantamal V, dalam kesempatan ini Asisten Personel Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono. Selama pelaksanaan validasi pendaftaran ini tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(AD)