Jemput “Kue Surga” Meurah Mulia, Kapolres Lhokseumawe : Semoga Berkah -->

Iklan Semua Halaman

Jemput “Kue Surga” Meurah Mulia, Kapolres Lhokseumawe : Semoga Berkah

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mengunjungi masyarakat yang sakit menahun dan cacat sejak lahir di Desa Rangkileh, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara.  kedatangan Kapolres tersebut guna menyerahkan santunan dan bantuan dari program "Kue Surga", Rabu (13/1/2021).

Didampingi Kapolsek setempat, Ipda Sirya Iqbal, Kapolres bertemu dengan Muridayani (20) warga Desa Rangkileh, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara yang menderita cacat sejak lahir. Selain itu, Kapolres juga mengunjungi M Kahalis Akbar (6) warga desa yang sama menderita sakit menahun karena kelebihan cairan di perut.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan santuan dan bantuan dari program "Kue Surga". Diharapkan, degan bantuan itu dapat meringankan beban ekonomi keluarga, terlebih lagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. 

"Program "Kue Surga" ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukum yang sedang membutuhkan uluran tangan. Semoga, bantuan yang saya serahkan dapat bermanfaat guna meringankan beban ekonomi keluarga serta kebutuhan lainnya," pungkas Kapolres.(HS)