GTPP Kecamatan Nguntoronadi Gelar Ops Gakplin Protkes -->

Iklan Semua Halaman

GTPP Kecamatan Nguntoronadi Gelar Ops Gakplin Protkes

Redaksi
Kamis, 14 Januari 2021

Wonogiri – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kecamatan Nguntoronadi, secara rutin menggelar operasi penegakan disiplin protocol kesehatan kepada warga masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kamis, (14/1), Tim yang terdiri dari Camat Nguntoronadi, anggota Koramil 04/Nguntoronadi yang dipimpin Serma Memed, Kapolsek Iptu Aman dan petugas kesehatan dari Puskesmas setempat menggelar operasi gakplin protkes di sekitar jalan Desa Beji.

Mereka tanpa lelah memberikan himbauan bagi para pengguna jalan untuk mentaati protokol kesehatan, dan bagi pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberi masker untuk di pakai.

Serma Memed menyampaikan, kegiatan penegakan disiplin protocol kesehatan dilaksanakan secara rutin oleh anggota yang tergabung dalam GTPP Covid-19, terlebih pada saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), anggota gabungan semakin gencar melaksanakan sosialisasi maupun kegiatan operasi pendisiplinan terhadap masyarakat.

" Diharapkan dengan kegiatan yang secara rutin digelar, masyarakat semakin disiplin dan patuh menerapkan protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga bisa terhindar dari virus tersebut ", pungkasnya.(Red).