Apel Perdana Tahun 2021 di Lanal Tegal -->

Iklan Semua Halaman

Apel Perdana Tahun 2021 di Lanal Tegal

Redaksi
Senin, 04 Januari 2021

Surabaya || ak.
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP, mengawali tahun 2021 dengan mengambil apel perdananya. Apel pagi dan pengarahan Komandan Lanal bertujuan untuk memberikan ucapan selamat tahun baru serta mengawali tugas di tahun 2021 agar semua prajurit menyambut awal tahun dengan semangat baru, Senin,(4/1), bertempat di lapangan apel Lanal Tegal Jalan Proklamasi no.1 Kota Tegal.

Dalam apel pagi  tersebut, Komandan Lanal menyampaikan kepada anggotanya agar selalu tetap menjaga Protokol kesehatan dan senantiasa waspada dalam kondisi situasi saat ini.

Danlanal  juga mengajak prajurit dan PNS Lanal Tegal  untuk mengawali tahun dengan hal-hal yang baik dan positif dalam bekerja, agar lebih baik lagi di tahun ini.
 
"Mengingat bahwa saat ini pandemi Covid - 19 belum berakhir, mari kita sama-sama mengingatkan kepada keluarga dan lingkungan masyarakat untuk tetap waspada, disiplin menjalankan protokol kesehatan, serta menjadi contoh dalam percepatan penanganan Covid-19 dan beradaptasi dengan kehidupan normal baru, sesuai dengan instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M". Ungkap Letkol Mar Ridwan Azis.

Lebih lanjut dikatakan Danlanal Tegal bahwa, ada beberapa keberhasilan dan kemajuan dalam melaksanakan tugas di Mako Lanal Tegal, Danlanal mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas prajurit sehingga semua program pembangunan dapat terlaksana dengan baik.(AD)