Mengambil Berkah Polres Labuhanbatu Menggelar Doa Bersama Dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 -->

Iklan Semua Halaman

Mengambil Berkah Polres Labuhanbatu Menggelar Doa Bersama Dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020

Redaksi
Jumat, 04 Desember 2020

Labuhanbatu//ak
Polres labuhanbatu di bawah kepemimpinan kapolres labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H, melaksanakan kegiatn doa Bersama dengan anak yatim dan dhuafa Jln baru, bukit pasada kel. Padang bulan kec. Rantau selatan kab. Labuhanbatu Kegiatan ini di laksanakan di Masjid Bhayangkara AL- IMAN Mapolres Labuhanbatu,  Jumat 04/12/2020 pukul 13.30 wib.

Kegiatan ini siogianya di pimpin oleh kapolres labuhanbatu namun karena bapak kapolres sedang di medan untuk mengikuti kegiatan di polda sumut maka kegiatan ini di wakili oleh Waka Polres KOMPOL MUHD.TAUFIK, S.E., M.H. dan di hadiri oleh Kabag Ops KOMPOL MARLUDDIN, S.Ag., Kasubbag Sarpras AKP BASYARUDDIN SIREGAR, Kbo Sat lantas IPTU SYAMSUL BAHRI, S.H.M.H, Kanit Rekiden IPDA KHAIRIL SH, Pengurus masjid Bhayangkara Al-Iman ustaz avifpuddin, Guru pengajar pesantren yatim dan duafa darun hijrah kab. Labuhanbatu Ustaz andika dwidarma, 48 anak yatim dan duafa darun hijrah dengan rincian, 30 anak laki-laki dan 18 Prempuan.

Adapun tema kegiatan ini adalah Doa bersama kapolres labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H dengan anak-anak yatim dalam rangka menciptakan kondusifitas KAMTIBMAS dan MEWUJUDKAN pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah labuhanbatu raya.

Pada pukul 15.00 Wib kegiatan tersebut selesai di laksanakan setelah melaksanakan doa bersama di laksanakan juga pemberian amplop berisi uang tunai dan perlengkapan sholat kepada anak yatim dan dhuafa sebanyak 48 orang kegiatan ini berjalan penuh dengan kidmat. (Je)