Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Personil Terdampak Banjir -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Personil Terdampak Banjir

Redaksi
Sabtu, 19 Desember 2020

LHOKSEUMAWE || ak.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH menyerahkan langsung bantuan sembako kepada anggota yang terdampak banjir di Mapolres Lhokseumawe, Sabtu (19/12/2020).

Berdasarkan data yang diterima dari bag sumda Polres Lhokseumawe ada 28 personil Polres Lhokseumawe yang terdampak banjir pada beberapa hari yang lalu yang tersebar dibeberapa titik diantaranya di Asrama Polisi Malahayati, Lancang garam dan Aspol Peking di Kota Lhokseumawe, selebihnya tinggal di beberapa titik rawan banjir di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH dan Bhayangkari Cabang Lhokseumawe turut berduka cita kepada anggota yang terkena musibah banjir.

"Mohon maaf karena kesibukan kami, kami belum bisa menjenguk secara langsung, di kediaman saudara-saudara saya semuanya. Hal ini karena perkembangan situasi yang membuat kita bergerak lebih dinamis. Kami belum bisa melihat kerumah rekan-rekan semuanya, melihat keluarga rekan-rekan semuanya, tapi kami tetap berempati membantu rekan-rekan semuanya," ujar Kapolres.

"Bantuan akan diberikan terhadap hal kebutuhan yang urjen dan semampu saya akan saya bantu. Kami ada sedikit rezeki, Ini bentuk empati saya kepada rekan-rekan, sama -sama merasakan penderitaan rekan-rekan, jangan dilihat dari harga tapi inilah wujud penghargaan dan empati kami kepada rekan, kita tidak bisa memberikan lebih, mohonlah dimaafkan," sambungnya.

Sementara Brigadir Rizal amri selaku penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe.

"Alhamdulillah, kami bersyukur dan bangga atas bantuan yang pimpinan berikan, semoga kebaikan dan kepedulian yang diberikan mendapat berkah dari Allah SWT" pungkasnya.(HS)