Jalin Silaturahmi, Serka Sugiyarto Dan Sertu Sodikun Lakukan Komsos Dengan Warga -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Silaturahmi, Serka Sugiyarto Dan Sertu Sodikun Lakukan Komsos Dengan Warga

Redaksi
Kamis, 17 Desember 2020

Surakarta || ak.
Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, membantu kegiatan dan permasalahan yang ada di warga serta membuat masyarakat lebih percaya kepada aparat kewilayahan maka kita perlu sering berada disekitar lingkungan warga binaan. 

Kamis (17/12/ 2020) bertempat di rumah Bapak Agus Wiyadi yang beralamat di jln Anggur V No 1 RT 03 RW 01 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Serka Sugiyarto dan Sertu Sodikun Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dalam kesempatan tersebut Serka Sugiyarto menyampaikan kepada Bapak Agus selaku Tokoh Masyarakat di Kelurahan Jajar untuk selalu tetap melaksanakan Protokol kesehatan apabila keluar rumah wajib untuk memakai masker serta membawa handsainitaizer.

"Demikian juga dalam menerima tamu ataupun dalam beraktifitas dilingkungan, karena disaat seperti sekarang ini kita juga harus membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19."tutur Sugiyarto.

Sementara itu Bapak Agus selaku Tokoh Masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan arahan serta bimbingan dari Babinsa yang mana selalu hadir di setiap waktu disaat kami mengharapkan kehadirannya, dan akan kami lakukan untuk arahan arahannya dalam mematuhi Protokoler Kesehatan.(Red)