H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mendapat Penghargaan Sahabat Pers Award tahun 2020 di Medan -->

Iklan Semua Halaman

H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mendapat Penghargaan Sahabat Pers Award tahun 2020 di Medan

Redaksi
Selasa, 01 Desember 2020

Medan//ak.
Dalam membangun Labuhanbatu dan Informasi yang di berikan pemerintah kabupaten melalui Media Sosial juga bekerja sama dengan insan Pers dalam mempublikasikan kinerja pemerintah agar masyarakat mengetahui segala pembangunan dan bantuan yang di berikan pemerintah dapat di ketahui masyarakat.

Dengan adanya kerja sama yang baik antara pemerintah dengan Insan pers 
H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mendapat penghargaan dari Sahabat Pers Award 2020 dalam Acara Awarding SPS Sumatra Utara.

Dari pantauan SPS Sumatra Utara H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT berhak Menghadiri Dan Menerima Penghargaan Sahabat Pers Awards 2020 Dalam Acara Awarding Night SPS Sumut 2020 Senin 30/11/2020 yang di Laksanakan di kota Medan ibu kota Provinsi Sumatra Utara (Sumut).

Usai menerima Penghargaan H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT  mengucapkan Terimakasih kepada Insan Pers terutama kepada insan Pers Labuhanbatu yang selalu Mendukung kinerja Pemerintah Labuhanbatu dalam mempublikasikan segala bentuk pembangunan bantuan sosial juga kinerja aparatur ASN di Labuhanbatu mulai dari tingkat Kabupaten ,Camat ,Lurah ,Kepala Desa,kepala Lingkungan dan kepala Dusun yang bekerja menjalankan Roda pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Andi" Terimakasih kepada bapak Gubernur ,SPS yang sudah mempercayakan saya untuk menerima penghargaan dari SPS Sumatra Utara dalam bekerja sama dengan awak media.Saya juga berterima kasih kepada Insan Pers Labuhanbatu yang sudah bekerja keras dalam mempublikasikan kinerja saya dalam memimpin Labuhanbatu,semoga kerja sama ini dapat berjalan terus di kabupaten Labuhanbatu" ucapnya dengan semangat.(je)