Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Bersama Rombongan Menghadiri Wisuda di Pondok Pasantren Nahdhatul ' ulum Aek Paing -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Bersama Rombongan Menghadiri Wisuda di Pondok Pasantren Nahdhatul ' ulum Aek Paing

Redaksi
Sabtu, 26 Desember 2020

Labuhanbatu || acehkontras.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Bersama Rombongan Sabtu 26/12/2020 Menghadiri kegiatan Wisuda Hafizh (Hafal) Qur'an di Pondok Pasantren dan Madrasyah Tahfizh Qur'an Nahdhatul 'Ulum kelurahan Aek Paing kecamatan Rantau Utara.

Hadiri dalam kegiatan Acara Wisuda Bupati Labuhanbatu yang di wakili Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM,Lurah Aek Paing Ibu Farida Hanum ,Kepala Lingkungan dan Masyarakat juga Orang tua Santrii Pondok Pasantren Nahdhatul ' Ulum.

Acara kegiatan wisuda dilakukan setiap tahun apa bila ada Santri yang sudah Hafizh Al Qur'an dan menaiki tingkatan (Naik kelas).Hafizh Qur' an berguna bagi anak - anak agar Al Qur' an tetap menjadi Pedoman Hidup Anak di Masa depan juga akan menjadi ustad Kelaknya.

Pelaksanaan Kegiatan Wisuda di Lakukan di pondok Pasantren dan Madrasyah Tahfizh Qur' an di Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela acara kegiatan Wisuda Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang Di wakili Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM berpesan kepada seluruh santri dan juga Orang tua Santri serta kepada yang ikut Wisuda Hafizh Al Qur'an agar kelak menjadi ustad juga Qori yang akan Mengharumkan Nama Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Turing "Bupati Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Mengucapkan  Terimakasih Kepada kepala Yayasan Pondok Pasantren yang sudah mau bersinergi dengan pemerintah dan kepada seluruh santri yang sudah Hafizh Al Qur' an agar terus Menghafal .semoga dengan di Wisudanya Santri ini akan menjadi anak - anak yang lebih baik lagi di masa depan " ucapnya menyampaikan Pesan Bupati Labuhanbatu.(julip Ependi)