"Bravo" Polres Labuhanbatu Dibanjiri Papan Bunga Paska Selesainya Pemilihan Kepala Daerah -->

Iklan Semua Halaman

"Bravo" Polres Labuhanbatu Dibanjiri Papan Bunga Paska Selesainya Pemilihan Kepala Daerah

Redaksi
Selasa, 15 Desember 2020

LABUHANBATU  || AK. 
Polres Labuhanbatu mendapat apresiasi dari Masyarakat Labuhanbatu dengan mengirimkan papan bunga sebanyak 30 papan bunga dengan ucapan selamat dan sukses atas pengamanan pilkada serentak 2020 di Labuhanbatu Raya aman, damai dan lancar.

Puluhan papan bunga ucapan selamat tersebut diletakkan di depan Mapolres Labuhanbatu Jalan HM.Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (15/12/2020).

Hal ini membuktikan dukungan dari masyarakat atas kinerja Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH   yang didukung oleh Kodim 0209 Labuhanbatu yang dipimpin oleh LETKOL INF Asrul Kurniawan Harahap, SE.MTr (Han)  dalam mengamankan pilkada serentak 2020 di masa pendemi covid-19.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH menyampikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut membatu tugas Kepolisian dalam melaksanakan pengamanan pemilihan kepala daerah di wilayah hukum Polres Labuhanbatu di tiga Kabupaten yakni Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kapolres juga mengucapakan terimakasih kepada Dandim 0209 Labuhanbatu beserta seluruh personil TNI, Berimob, Komisi Pemilihan Umum Daerah di Kabupaten Labuhanbatu Raya serta Panwaslu di Kabupaten Labuhanbatu Raya, atas sinergitas yang kita bangun bersama sehingga pemilukada ini dapat berjalan dengan aman dan tertib , jelas Kapolres Labuhanbatu.

"kepada masyarakat, seperti janji saya saat pertama datang disini saya akan menjaga dan menjamin keamanan se Labuhanbatu Raya, saya harap untuk paslon yang menang nanti semoga menjadi pemimpin yang baik dan bijak sana ." hsebut AKBP Deni Kurniawan.(julip Ependi)