Pertebal Keimanan, Babinsa Joyotakan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW. -->

Iklan Semua Halaman

Pertebal Keimanan, Babinsa Joyotakan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW.

Redaksi
Jumat, 06 November 2020

Surakarta || ak.
Babinsa Keluraha n Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M.Nur Hakib, dan Bhabinkamtibmas Bripka Fajar,  menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid AR Rohmah RT 04 RW. 02 kel Joyotakan, kec Serengan, kota Surakarta Jumat (06/11).

Suasana akrab dan berbaur bersama warga ditunjukan Babinsa dalam kegiatan itu,  hal tersebut membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan Babinsa selama ini mendapat perhatian warga, sehingga undangan pun dilayangkan  pihak panitia PHBI Masjid Ar Rohmah kepada Babinsa pada acara tersebut.

Dalam peringatan kali ini hadiri sebagai pembicara Habib Muhammad bin Yahya, Dalam tausyiahnya, menyampaikan, "Setiap muslim akan mampu menumbuhkan dan menambah rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW dengan maulid. Luapan kegembiraan terhadap kelahiran nabi SAW merupakan bentuk cerminan rasa cinta dan penghormatan kita terhadap Nabi pembawa rahmat bagi seluruh alam sebagaimana surah Yunus; 58. Karena figur teladan ini diutus untuk membawa rahmat bagi seluruh alam (surah al-Anbiya; 107).

Hadir dalam acara tersebut Lurah Joyotakan Purbowinoto, ketua Takmir Masjid Ar Rohmah, Sumadi, warga RT 4/RW 2 dan jama'ah masjid Ar Rohmah Sekitar 150 jamaah.(Red)