Pengurus ASKAB Labuhanbatu Audensi dengan Pjs Bupati -->

Iklan Semua Halaman

Pengurus ASKAB Labuhanbatu Audensi dengan Pjs Bupati

Redaksi
Selasa, 03 November 2020

Labuhanbatu//ak.
Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. Mhd. Fitryus SH.MSP menerima kunjungan ASKAB (Asosiasi Kabupaten)  Labuhanbatu di ruang kerja Bupati Labuhanbatu Jalan Sisingamangaraja Keluruhan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (3/11/2020).

Peda pertemuan ini  Pjs. Bupati menerima rencana ASKAB untuk melakukan kegiatan Coaching Course Licensi "c" PSSI yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 -18 November 2020 di Stadion Binaraga Rantauprapat.

"Kita siap mendukung rencana ini, diharapkan setelah ini lahir pelatih handal sesuai yang kita harapkan untuk kemajuan sepak bola di Labuhanbatu, 
Pemkab akan memberikan fasilitas penginapan untuk 16 peserta Course di wisma atlet, mudah mudahan kita juga akan jamu mereka nanti." Ujar Pjs.Bupati yang didampingi Plt. Kadispora Hobbol Z Rangkuti, Asisten 1 Sarimpunan Ritonga M.Pd, Kabag Protokoler Prandi A. Nasution.

Di kesempatan itu PJS.Bupati menerima undangan pembukaan Coaching Course, dan direncanakan akan di buka langsung oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian MMA, berhubung pada tanggal yang sama Pjs.Bupati Labuhanbatu menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad SAW bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Pengurus ASKAB Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan dukungan dari Pjs.Bupati Labuhanbatu pada kegiatan Coaching Course Licensi "c" PSSI untuk memajukan olah raga sepak bola di Labuhanbatu.(Je)