Jelang Pilkada Kalteng tahun 2020, Kapolres Pulang Pisau Silaturahmi ke Ormas Islam -->

Iklan Semua Halaman

Jelang Pilkada Kalteng tahun 2020, Kapolres Pulang Pisau Silaturahmi ke Ormas Islam

Redaksi
Kamis, 19 November 2020

Pulang Pisau || ak.
Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng 9 Desember 2020, Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefinto, S.H., S.I.K., M.H. menyambangi sejumlah organisasi massa (Ormas) Islam di wilayah hukum Polres Pulang Pisau, Kamis (19/11/2020) pukul 10.30 WIB.

Dalam sambangnya, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Wahyu Edy P, S.H. menyambangi Sekretariat Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau, Masjid Ahmad Dahlan di jalan Lintas Kalimantan Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau. Selain itu juga Menyambangi tempat Majelis Nadhatul Ulama (NU) Kabupaten Pulang Pisau di Langgar Al- Gufron jalan Oberlin Metar Kelurahan Pulang Pisau Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam pertemuan dengan Pengurus PC NU, BKPRMI dan Pengurus MUI Kabupaten Pulang Pisau, Kapolres menyerahkan bantuan berupa alat Sholat dan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

Dia mengatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi dengan ormas Islam dan tokoh agama Islam di Kabupaten itu. Ulama dan Umaro harus bersinergi untuk kepentingan umat dan masyarakat supaya di era pandemi yang cukup menyulitkan dan panjang ini bisa dilalui bersama.

"Mari kita bersama - sama waspada dan terus berbuat untuk masyarakat dan umat sesuai kemampuan kita masing-masing," ucapnya.

Disamping itu, lanjutnya, agar kita menjaga kesehatan diri kita sendiri, dengan tetap mematuhi secara ketat protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Dia juga mengatakan bahwa saat ini masyarakat Kalteng dan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada Kalteng pada tanggal 9 Desember 2020. (Red)