Penasehat DPC GANN Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al - Arif -->

Iklan Semua Halaman

Penasehat DPC GANN Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al - Arif

Redaksi
Selasa, 27 Oktober 2020

Labuhanbatu // ak
Penasehat DPC Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu memberikan santunan kepada anak yatim piatu sekaligus Merayakan hari ulang tahun anak ke dua beliau, Adha Putra Perwira Sitepu yang ke 8 tahun.

kegiatan acara tersebut di laksanakan di kediaman Deni Hendra Sitepu sendiri yang bertempat di Jln. Adam Malik by Pass Rantau Prapat, Selasa (27/10/2020).

Acara perayaan ulang tahun Adha Putra perwira tersebut, di isi dengan makan bersama dengan anak yatim panti asuhan Al-Arif Labuhanbatu Kelurahan Padang matinggi, Kabupaten Labuhanbatu.

Di dalam acara tersebut Deni Hendra Sitepu sebagai tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan.

"Saya sebagai tuan rumah ,Mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan terlebih kepada anak - anak panti asuhan Al-Arif dan juga Dandim 0209/LB yang mana sudah meringankan langkahnya untuk datang di kediaman saya ini, "ucapnya.

Lebihlanjut, saya juga mohon maaf jikalau nantinya ada sambutan atau hidangan kami yang mungkin kurang rasa manis ,asam, asin maupun pedasnya, ujar Deni Hendra mengakhiri kata sambutannya.

Usai kata sambutannya, acara selanjutnya  Deni Hendra Sitepu memberikan tali asih kepada 25 orang anak yatim panti asuhan Al -Arif Berupa satu Buah kain sarung dan uang saku.

Acara tersebut terlihat di hadiri Dandim 0209/LB, Cabup dan Wabup labuhanbatu No urut 4, Humas PT Rubber Hocklie, dan Rombongan PTPN III. (I.G.HRP).