Niat Ingin Menghilangkan Nyawa Seseorang Tapi Gagal, Akhirnya JT Berhasil Di Amankan Tim Tekab Polresta Deli Serdang -->

Iklan Semua Halaman

Niat Ingin Menghilangkan Nyawa Seseorang Tapi Gagal, Akhirnya JT Berhasil Di Amankan Tim Tekab Polresta Deli Serdang

Redaksi
Jumat, 23 Oktober 2020

Deli Serdang || ak.
Tim Tekab Reskrim Polresta Deli Serdang Berhasil Amankan Seorang Pria Yang Berinisial JT (42) Warga jln.Galang Kec.Lubuk Pakam,Kab. Deli Serdang Yang Di Duga Pelaku Tindak Pidana Percobaan Sengaja Menghilangakan Nyawa Orang Lain. Jumat (23/10/2020).

Kejadian Berawal Pada hari Selasa Tgl 01 Oktober 2020 Pkl 22.30 wib Pada Saat itu Korban yang bernama Hesti Sianipar (25) Warga Jln KHA Salim Desa Lubuk Pakam III Kec.Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang turun dari sepeda motornya untuk mengantarkan temannya di jln.Serdang Tiba – Tiba Pelaku Yang Berinisial JT Datang dan Menghampiri Korban dan Langsung meyiramkan minyak bensin ke Tubuh Korban dan membuat korban pun merasa terkejut, Atas Kejadian Tersebut Korban Merasa Keberatan Dan Melaporkan Kejadian Tersebut Ke Polresta Deli Serdang.

Mengetahui Laporan Tersebut, Tim Tekab Polresta Deli Serdang Langsung Mencari Tahu Identitas pelaku dan selang Beberapa Hari Telah Berlalu Akhirnya Tim tekab Polresta Deli Serdang Berhasil Mendapatkan Informasi Yang Akurat Mengenai Identitas Pelaku dan Pada hari Kamis tgl 22 Oktober 2020 Sekira pkl 22.00 Wib Tim Tekab Yang Sudah Mengetahui Pelaku Sedang berada Di rumahnya Langsung Mengamankan Pelaku dan di bawa ke Mapolresta Deli Serdang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Saat Di Konfirmasi oleh Awak Media Kasat Rerskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH mengatakan "  Benar Tersangka Sudah Kita Amankan, dan Selanjutnya akan Di Lakukan Proses hukum Peyidikan di Mapolresta Deli Serdang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.",Ujarnya.(Waty)