KAPOLRES LABUHANBATU YANG DI WAKILKAN OLEH WAKA POLRES LABUHANBATU PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PENGHARGAAN MESKI CUACA HUJAN. -->

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES LABUHANBATU YANG DI WAKILKAN OLEH WAKA POLRES LABUHANBATU PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PENGHARGAAN MESKI CUACA HUJAN.

Redaksi
Kamis, 01 Oktober 2020

Labuhanbatu//ak.
Polres Labuhanbatu menggelar upacara korps kenaikan pangkat dari  IPTU dinaikan menjadi AKP  atas nama AKP MUZAKIR Kanit binmas polsek kualuh hulu, dan  kenaikan pangkat dari AIPTU di naikan menjadi IPDA atas nama IPDA MUHAMMAD NURDIN Brigadir binmas polres labuhanbatu, upacara kenaikan pangkat ini biasanya di laksanakan di lapangan Mapolres labuhanbatun namun karena cuaca hujan maka upacara di laksanakan di gedung serbaguna polres labuhanbatu, Kamis pagi (01/10/2020).

Kapolres labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K.,M.H. yang di wakilkan oleh Waka polres labuhanbatu KOMPOL MUHD.TAUFIK, S.E.,M.H. selaku Inspektur Upacara, dan di hadiri oleh personil polres labuhanbatu, para kabag, para Kasat, Para Kasubbag, Perwira Pertama, Brigadir Dan Asn Polres LabuhanBatu 

Kapolres Labuhanbatu yang di wakili oleh Waka Polres Labuhanbatu dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi personil Polri bukan merupakan hal mutlak personil tetapi merupakan kebijaksanaan pimpinan Polri yang lebih mengarah kepada penilaian prestasi kerja saudara  yang didasari niat, tekad dan kemampuan bekarya dalam mengabdi di kepolisian negara republik indonesia.

"Di hadapan kita ada agenda kamtibmas yang akan kita hadapi dan perlu kita sikapi dengan baik di antaranya adalah pemilihan bupati secara serentak di tiga kabupaten, yang semuanya harus dapat kita kawal dengan baik dan berjalan aman, tertib dan kondusif, dan dalam mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan covid-19 agar seluru personil tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

Diakhir arahan, Waka polres labuhanbatu mengajak kepada seluruh personil agar tetap jaga kekompakan dan tingkatkan semangat dalam bekerja secara profesional dan akuntabel serta tetap menjaga kesehatan.

Dan terakhir pemberian ucapan selamat yang dimulai dari Kapolres Labuhanbatu yang di wakilkan oleh Waka polres labuhanbatu dan diikuti para perwira serta seluruh personil Polres Labuhanbatu.(je)