DPC GANN Labuhanbatu Gelar Audiensi Bersama Danki Senapan C Yonif 126/KC -->

Iklan Semua Halaman

DPC GANN Labuhanbatu Gelar Audiensi Bersama Danki Senapan C Yonif 126/KC

Redaksi
Selasa, 20 Oktober 2020

Labuhanbatu //ak
Komandan Kompi (Danki) senapan C yonif 126/Kala Sakti, Lettu Inf Tommy Marselino Joostensz menyambut dengan baik Audiensi DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Labuhanbatu Langsung dipimpin sang Ketua Agus Kusdarwanto, bertempat di Kantor Danki Yonif 126/KC Kabupaten Labuhanbatu, Senin (20/10/2020). Sore

Sementara Komandan Kompi Labuhanbatu Lettu Inf Tommy memberikan apresiasi dan sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan DPC GANN ini, Beliau mengatakan bahwa bahaya darurat narkoba ini sudah semakin parah, karena bukan lagi tingkat kota bahkan sudah masuk ke pelosok-pelosok pedesaan. Kita ketahui bahwa narkoba sangat merusak generasi bangsa yang harus kita perangi bersama, narkoba bisa menghancurkan segala - galanya untuk kehidupan masyarakat.

Lanjut Danki Lettu Inf Tommy, dengan adanya GANN ini jangan hanya sebatas sini saja, maka ciptakanlah suatu program kerja yang dapat membantu koordinasi guna mendukung bahaya pengunaan narkoba dan mencegah peredarannya di Labuhanbatu.

Dalam pertemuan ini Ketua Umum DPC GANN Labuhanbatu Agus Kusdarwanto melaporkan, bahwa tujuan Audiensi GANN Labuhanbatu untuk menyampaikan beberapa hal yang harus di pikirkan kita bersama tentang bahayanya Narkotika yang semakin hari semakin berkembang, dan membahas rencana pertukaran program kerja antar kedua belah pihak, sekaligus memperkenalkan para pengurus GANN Labuhanbatu dan Kami berterima kasih sudah diterima dan mensupport program kerja GANN Labuhanbatu.

Ketua GANN juga mengungkapkan bahwa DPC GANN Labuhanbatu ingin membantu Pemerintah dalam hal pencegahan narkoba di kalangan masyarakat Labuhanbatu, selain itu juga memberikan pemahaman dan edukasi negatifnya tentang bahaya narkoba. (I.G.HRP).