Selamat dan Sukses pengukuhan Persatuan Sepak Bola Labuhanbatu (Poslab) Masa bakti 2020 - 2024 -->

Iklan Semua Halaman

Selamat dan Sukses pengukuhan Persatuan Sepak Bola Labuhanbatu (Poslab) Masa bakti 2020 - 2024

Redaksi
Jumat, 25 September 2020

Labuhanbatu//ak.
Selamat dam Sukses Pengukuham Pengurus Persatuan Sepak Bola Labuhanbatu (Poslab) Masa bakti 2020 - 2024 Kamis 24/9/ 2020 di Laksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

Hadir Dalam Acara Pengukuhan Pengurus Poslab Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT,Dandim 0209/LB Letkol Infantri Asrul Kurniawan Harahap ,SE M.T(han),Kapolres Labuhanbatu yang di wakili Kasat Bhinmas AKP Hairul saleh S H. Sesepuh Persepak Bola Labuhanbatu H.Tenku Iklas dan Seluruh pengurus Poslab Labuhanbatu.

Dalam Acara Pengukuhan Poslab Labuhanbatu sebagai ketua Depenitif hasil dari pemilihan Asrul Ajis Lubis (Acunn) ,untuk Menjadikan Persepak Bolaan di Labuhanbatu lebih meningkat dan dapat lebih maju seperti tema acara Pengukuhan " Membangun Sepak Labuhanbatu yang Berkualitas Berprestasi dan Profesional".

Kegiatan di Lakukan di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Kabupaten Labuhan Provinsi Sumatra utara.

Usai menyerahkan SK kepimpinan Poslab kepada pengurs Poslab yang Baru  dan Pengukuhan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT  memberi bimbingan dan Arahan " Terimakasih kepàda pengurus Poslab yang baru ,yang sudah Mau bernenegi dengan pemerintah apa lagi saya sangat hobi sepak Bola semoga di tangan pengurus Baru ini akan bertambah semangat dan menjadikan persepak bolaan di kabupaten Labuhanbatu kembali bersinar dan Poslab kembala ada nama di tingkat provinsi maupun nasional ,mari kita  bergandengan tangan untuk membangun persepak bolaan di kabupaten labuhanbatu ini " ucapnya.(JE)