Masyarakat Rejo Mulyo Gelar Acara Upah - Upah Bacalon Bupati Labuhanbatu Roni - Jais -->

Iklan Semua Halaman

Masyarakat Rejo Mulyo Gelar Acara Upah - Upah Bacalon Bupati Labuhanbatu Roni - Jais

Redaksi
Minggu, 20 September 2020

Labuhanbatu//ak
Masyarakat Rejo Mulyo 1 (satu) gelar acara selamatan atau upah -upah kepada pasangan Bacalon Bupati labuhanbatu Roni -jais atau yang sering di sebut Roja .

Acara tersebut di adakan di rumah keluarga Almarhum Bapak H. Rusli Harahap yang bertempat di Rejo Mulyo 1 (satu), Kelurahan Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu malam,(19/9/2020)

Di tengah tengah acara tersebut, Bacalon Bupati Labuhanbatu, Roni mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada masyarakat Rejo mulyo.

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Rejo Mulyo, yang telah memberikan saya semangat dengan cara di upah - upah, atas Pencalonan saya menjadi Bacalon Bupati labuhanbatu yang sebentar lagi akan di laksanakan, ujar roni.

Dan beliau juga merasa terharu dengan apa yang telah di perbuat masyarakat Rejo mulyo.

"tanpa sepengetahuan saya, sudah ada masyarakat yang tidak saya sangka - sangka sudah mau mendukung perjuangan saya menuju labuhanbatu satu," ucapnya.

Semoga kedepan, bukan hanya Rejo Mulyo saja yang mau mendukung saya, tetapi daerah yang lain juga, agar ada perubahan di Labuhanbatu yang sama - sama Kita cintai ini, tutup Bacalon Bupati labuhanbatu. (I.G.HRP).