Kapolresta Deli Serdang Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantasnya -->

Iklan Semua Halaman

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantasnya

Redaksi
Senin, 07 September 2020

Deli serdang || ak. 
Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Senin (7/9/20) pagi.

Serahterima yang berlangsung di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumut.
Adapun pejabat yang di Serahterimakan antara lain, Kompol Rina SN. Tarigan, SIK Jabatan lama Kasat Lantas Polresta Deli Serdang di promosikan menjadi Kabag Sumda Poltabes Medan digantikan Kompol Sri Lestari Widodo,SE sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Simalungun.

Kegiatan itu juga diikuti para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran, personil Polresta Deli Serdang dan PNS Polri .

Dalam sambutanya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan, serah terima jabatan dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.
"Secara pribadi dan sekalu Kapolresta saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri."
Selanjutnya para pejabat yang Serah Terima diambil sumpah jabatan di hadapan peserta yang ada dan melakukan penandatangan fakta integritas di hadapan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.(WAty)