Bupati Labuhanbatu Menyalurkan BLT Tahap Ke 5 Tahun 2020 kepada Masyarakat Desa Lingga Tiga -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Menyalurkan BLT Tahap Ke 5 Tahun 2020 kepada Masyarakat Desa Lingga Tiga

Redaksi
Minggu, 20 September 2020

Labuhanbatu //ak.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT Minggu 20/9/2020  salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Ke 5 (Lima) Tahun 2020 di Aula Kantor Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu.

Jumlah penerima BLT Dana Desa Lingga Tiga sebanyak 155 Kepala Keluarga, untuk masing-masing kk mendapatkan Rp. 300.000,- dan total BLT Dana Desa untuk Desa Lingga Tiga sebesar Rp. 46.500.000,-.

Hadir dalam.Kegiatan menyalurkan Bantuan  Perwakilan Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu, Kepala Desa Lingga Tiga H. Suprianto, S.Pd, Para BPD, dan Masyarakat yang mendapat BLT dari Dana Desa Tahun 2020.

Kegiatan penyaluran Bantuan BLT di laksanakan di Aula kantor Kepala Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam acara tersebut menyalurkan Bantuan Bupati Labuhan H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Memberi bimbingan dan arahan kepada 155 kK yang Mendapat Bantuan dari Dana Desa Tahap ke 5 Tahun 2020.

Andi" kepada keluarga Yang mendapat BLT sekarang ini agar kiranya di pergunakan sebaik mungkin.karna Bantuan ini untuk meringankan Beban bagi Keluarga yang mendapatkannya ,semoga dengan adanya bantuan ini Keluarga yang mendapatkan dapat terbantu dan dapat meringankan beban nya , harapan kedepannya kami dari pihak penerintah akan terus memperhatikan dan juga akan terus mengajukan keluh kesah masyarakat agar dapat meringankan bebannya sampai situasi Normal kembali seperti biasanya "ucapnya .

Usai memberi bimbingan dan Arahan Bupati Labuhanbatu secara simbolis memberikan batuan kepada masyarakat penerima BLT Tahap ke 5 Tahun 2020.(je)