Bupati Labuhanbatu Melepas Keberangkatan Tim SSB Labuhanbatu U-13 Ke Tebing Tinggi -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Melepas Keberangkatan Tim SSB Labuhanbatu U-13 Ke Tebing Tinggi

Redaksi
Minggu, 20 September 2020

Labuhanbatu//ak
Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT melepas keberangkatan Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti turnamen Piala Dispora Pemkot Tebing Tinggi usia 13 tingkat Sumatera Utara.

pemberangkatan tersebut bermula dari rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Jum'at 18/9/2020.

Selain Bupati Labuhanbatu terlihat hadir dilokasi ketua KONI Labuhanbatu Fery wijaya, ketua Askab Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution, Ketua Poslab Acun lubis, Ketua harian Poslab M.Sukma  dan Disaksikan beberapa kepala OPD.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT berpesan, kepada anggota Tim SSB yang akan bertanding mewakili labuhanbatu kiranya dapat bertanding dengan maksimal hingga bisa menjuarai pertandingan disana, jagalah kerjasama tim dengan baik, karena kekompakan tim kunci dari kesuksesan dalam permainan.

Semoga dengan hasil dan prestasi yang baik nantinya bisa membawa harum nama labuhanbatu seperti beberapa tahun lalu yang mana nama Poslab labuhanbatu di kenal di kanca nasional, ucap Bupati.

Dikatakan Bupati, pemerintah kabupaten labuhanbatu akan terus membuat dan menyusun sekedul bagaimana cara mempersiapkan bibit pemain bola yang handal yang di persiapkan sejak usia dini. Selamat bertanding, jaga sportifitas dan nama baik Labuhanbatu nantinya di ajang tersebut, Tegas Bupati.

Di sisi yang sama ketua KONI Labuhanbatu Fery Wijaya memberikan semangat kepada tim yang akan bertanding, " Tunjukan sekil terbaik yang kalian miliki , kita harus menang jangankan kalah seri saja jangan mau, tunjukan bahwa kalian  tim terbaik dilabuhanbatu", ujar pria yang sering disapa Along.

Sementara itu mewakili rekan satu timnya Tegar Budi Satrio kapten Tim siswa SMP Aek tayas kecamatan Bilahbarat mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati yang telah bersedia datang dan melepas keberangkatan Tim SSB Labuhanbatu untuk mengikuti turnamen di Tebing Tinggi.

" Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati yang telah hadir dan melepas keberangkatan kami Tim SSB Labuhanbatu mengikuti turnamen di Tebing Tinggi, do'a kan kami pak semoga kami bisa menjadi juara nantinya di pertandingan tersebut, pinta Tegar.

Dikesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi berjanji akan memberikan hadiah secara pribadi kepada tim SSB bilah menjadi juara di piala Dispora Pemkot Tebing Tinggi. (I.G.HRP).