Bupati Labuhanbatu Bersilaturahmi Dengan Tuan Guru DR Syech Ahmad Arifin Al - Haj di Desa Tanjung Sarang Elang -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Bersilaturahmi Dengan Tuan Guru DR Syech Ahmad Arifin Al - Haj di Desa Tanjung Sarang Elang

Redaksi
Minggu, 13 September 2020

Labuhanbatu//ak
Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT jumat 11/9/2020 bersilaturahmi dengan Tuan Guru DR. Syech Achmad Arifin Al-Haj di Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu guna memperkuat tentang Program Agama  yang sudah berjalan dan setiap jumaat di Laksanakan Kegiatannya.

Dengan bersilaturahminya Bupati Labuhanbatu meminta petunjuk selanjutnya dengan apa kekurang pemerintah dalam membuat Program ke Umatan yang sudah di siapkan Oleh Bupati Labuhanbatu di setiap jumat juga Hari Besar Islam.

Dari hasil Silaturahmi sesuai dengan Program yang sudah terlaksana Tuan Guru DR Syech Ahmad Arifin Al -Haj menyarankan agar Program Bupati Labuhanbatu Terus di Lakukan agar Umat atau Masyarakat bahwasanya pemerintah kabupaten Labuhanbatu sNgat peduli sengan Ke umatan.

Usai bersilaturahmi Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengucapkan Terimakasih kepada keluarga Besar Tuan Guru DF Syech Ahmad Arifin Al - Haj dan terimakasih juga telah memberi  bimbingan dan arahan yang sudah di utarakan Maksud dan tujuan tentang program ke umatan .

Andi " Terimakasih kepada keluarga Besar Tuan Guru yang sudah menerima saya bersilaturahmi dan Terimakasih juga atas bimbingan dan Arahanya tentang program ke ummatan yang sudah berjalan ini dan saya mohon Doa dan restu dari Tuan Guru agar Program ini berjalan terus juga lebih meningkat karna dengan Doa dan Restu Tuan Guru ini akan menguatkan saya dalam menjalankan Tugas sekaligus memantapkan Program ke Umatan.menjadi program pokok di pemerintah "ucapnya sembari mengunndurkan diri untuk melanjutkan tugas.(je)