Apresiasi Prestasi Anggota, Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada 41 Personil -->

Iklan Semua Halaman

Apresiasi Prestasi Anggota, Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada 41 Personil

Redaksi
Senin, 28 September 2020

LHOKSEUMAWE || ak.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH memberikan penghargaan kepada 41 personil yang berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, senin (28/09/2020) pagi. 

Perhargaa tersebut diberikan kepada personil berprestasi dalam 12 kriteria yang bertugas diberbagai fungsi dan Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Kepada personil Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH mengucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing sehingga tugas pelayananan, perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum dapat berjalan baik dan kambtibmas aman dan terkendali.

Lanjutnya, kepada saudaraku semua personil saya ucapkan terima kasih yang berkinerja baik tolong, yang belum intropeksi untuk meningkatkan kinerja serta tidak melakukan pelanggaran dan tindak pidana yang akhirnya berujung pemecatan.

"Kepada semua personil agar benar-benar melaksanakan tugas sebaik-baiknya,  tidak ada kata lelah dan malas apalagi sampai melakukan pelanggaran tindak pidana" ungkapnya.

Laksanakan tugas dengan tulus dan iklas, teruslah berbuat baik dan berikan hal yang berguna bagi masyarakat." Pungkasnya.(HS)