Bupati Labuhanbatu Menyampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Ketua GAMKI Labuhannbatu -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Menyampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Ketua GAMKI Labuhannbatu

Redaksi
Selasa, 11 Agustus 2020

Labuhanbatu // ak.
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT melayat  kerumah duka   ketua GAMKI Tohap Simanungkalit atas meninggalnya orang  Op.Berlin Simanungkalit yang merupakan orang tua dari Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Labuhanbatu di dijalan Sei Tawar Kelurahan Siringoringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara Senin malam (10/8/2020) malam.

Kepada keluarga duka Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyampaikan turut beduka cita yang sedalam - dalamnya dan semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan juga almarhum orang tua kita yang telah mendahului kita diberikan tempat oleh yang Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bupati Labuhanbatu juga menyebutkan "Setiap yang hidup di dunia ini pasti akan mengalami yang namanya kematian." 

Semua ini adalah titipan Tuhan yang maha Esa, yang mana kita harus ikhlas jika segala sesuatu yang kita sayangi di ambil oleh Nya, termasuk almarhum orang tua kita ini, sebagai keluarga yang di tinggalkan kita harus sabar dan ikhlas menghadapinya.

Kita mengenal selama hidupnya orang tua kita ini cukup baik di mata masyarakat, baik itu didalam keluarga maupun dilingkungan tempat dia tinggal, "marilah kita doakan semoga Almarhum dapat tenang di alamnya dan diterima semua amal ibadahnya." jelas  Andi Suhaimi Dalimunthe.

Mewakili keluarga duka, Tohap Simanungkalit mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu atas rasa bela sungkawa yang disampaikanya dan telah bersedia datang mengunjungi kami keluarga yang sedang mengalami duka.

Kami tidak dapat membalas segala kebaikan yang di lakukan oleh Bupati Labuhanbatu kepada keluarga kami,  tetapi kami berdoa agar Tuhan Yang Maha Kuasa yang akan membalas segala kebaikan yang telah ditunjukkan oleh Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, jelas Tohap.

Pada acara  melayat ini  Bupati Labuhanbatu didampingi oleh  Kepala Bappeda Labuhanbatu Hobbol Z. Rangkuti, Kaban Litbang Zuhri, dan Camat Rantau Utara Turing Ritonga.(je)