BUPATI LABUHANBATU H. ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE, S.T.M.T BERSAMA FROKOPIMDA LABUHANBATU MENYAMBUT KEDATANGAN DANREM 022/PT -->

Iklan Semua Halaman

BUPATI LABUHANBATU H. ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE, S.T.M.T BERSAMA FROKOPIMDA LABUHANBATU MENYAMBUT KEDATANGAN DANREM 022/PT

Redaksi
Selasa, 14 Juli 2020

Labuhanbatu//ak
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menghadiri Malam Ramah Tamah dengan Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha, SE.M.Si bersama Forkopimda Se-Labuhanbatu Raya Senin13/7/2020 di Lembur Kuring Cafe dan Resto Jl. SM. Raja Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan. 

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT memakaikan Kain Songket Labuhanbatu kepada Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha, SE.M.Si beserta Ibu, sekaligus penyerahan Plakat sebagai bukti bahwa Danrem 022/PT sudah diterima sebagai Warga Kehormatan di Kabupaten Labuhanbatu. Di ikuti oleh Forkopimda se-KabupatenLabuhanbatu Raya.

Turut hadir Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddin Syah Sitorus, SE beserta jajaran, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Kholil Jufri Harahap beserta jajaran, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso beserta jajaran, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH beserta jajaran, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar beserta jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Khamazaro Waruwu, SH.MH, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0209/LB beserta anggota, Sekretaris Daerah Labuhanbatu  Ahmad Muflih, SH.MM, Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs. H. Safiruddin, M.Pd, Para Asisten dan Staff Ahli Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dan Para Pimpinan OPD Labuhanbatu.

Acara temu Ramah Bupati Labuhanbatu Raya di Laksanakan di Lembur Guring Cofe dan Resto jalan SM Raja Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di sela Acara Temu Ramah Danrem 022/PT Kolonel Infantri Asep Nugraha SE.M.SI sembari menerima cendra Mata dari Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Kain Songket Ciri Khas Labuhanbat , Danrem juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang di Berikan Bupati Labuhanbau kepada dirinya yang begitu meriah dan juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim ,kapolres dan Frokopimda selabuhanbatu Raya yang telah hadir di acara temu ramah.

Usai Danrem mengucapkan terimakasi dan menerima kain songket di Lanjutkan Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi Dalimunthe ST MT nwngucapkan selamat datang di kabupaten labuhanbatu beserta jajaran yang di dampingi Ibu Danram.

Andi " Saya mengucapkan Selamat datang kepada Bapak  Danrem beserta ibu juga jajarannya yang sudah sudi datang ke kabupaten Labuhanbatu,dan saya mengucapkan juga kepada Bupati labuhanbatu utara dN selatan dalam hal ini di wakili oleh wakil bupati juga seluruh OPD Labuhanbatu Raya yang sudah mau hadir di acara temu ramah ini semoga terjalin silaturahmi yang baik dan harapan saya ini menjadi momentum yang baik bagi kita semua di labuhanbatu Raya "ucapnya sembari memberi cendra mata.(je)