Babinsa kel Sangkrah Dampingi Penyerahan Bantuan Kursi Roda dari PMI Surakarta -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa kel Sangkrah Dampingi Penyerahan Bantuan Kursi Roda dari PMI Surakarta

Redaksi
Kamis, 09 Juli 2020

Surakarta || ak.
Babinsa Kelurahan Sangkrah Serda Eko Koramil 05/ Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta dampingi pelaksanaan penyerahan  bantuan kursi roda dari PMI Kota Surakarta kepada Ibu Endang Karnasih warga  RT 04/RW 07 Kelurahan Sangkrah berupa 1 buah kursi roda dari PMI Surakarta,kamis (09/07/2020).

Serda Eko menegaskan bantuan diserahkan langsung kepada Ibu Endang karnasih yang sudah lama menderita Sakit osteophorosis sekitar 2 tahun.

"Penyerahan kursi Roda dari PMI diwakili oleh bpk Rusjamaludin didampingi Eka Budi Mulyana SE ( Lurah kel Sangkrah ), Yuni Astuti staf kelurahan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Serda Eko juga  menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kegiatan sosial dari pihak PMI Surakarta kepada masyarakat yang membutuhkan.

Idriati yang pada kesempatan tersebut mewakili Ibu Endang Karnasi penerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan bantuan ini, mengingat keluarga yang menderita osteoporosis sudah cukup lama yang selalu berbaring di tempat tidur dan kesulitan dalam beraktivitas.(Red)