Danramil 02 Banjarsari Tanamkan kebersamaan dengan Apel Pagi -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 02 Banjarsari Tanamkan kebersamaan dengan Apel Pagi

Redaksi
Rabu, 24 Juni 2020

Surakarta || ak.
Tanamkan kebersamaan dan sinergitas sesama Anggota Koramil dalam menjalankan tugas yang di berikan pimpinan Danramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno pimpin apel pagi di Makoramil 02/ Bjs Jl.Ahmad Yani No 273 Surakarta .

Kegiatan Apel pagi rutin di laksanakan oleh pimpinan sebagai sarana penyampaian Informasi dan Evaluasi  serta pembagian tugas kepada Anggota  sebelum terjun ke lapangan. Agar tugas yang di berikan Tepat sasaran  .

Dalam Apel Pagi Kapten Inf Narno mengajak serta menghimbau kepada jajarannya  agar selalu monitoring Setiap perkembangan Situasi yang berkembang saat ini terutama dalam penanganan Virus Pendemi  Covid -19.

Sementara itu Kapten Inf Narno menekankan kepada Anggota untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta menjaga faktor keamanan dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial ( Babinsa), selalu menjadi Contoh di Masyarakat Baik ucapan maupun tingkah laku .( Ujar Danramil).

Selesai Apel pagi dilanjutkan dengan Olah raga bersama dan Melaksankan tugas di wilayah Masing -masing sesuai dengan tugas pokok Bintara pembina Desa.(Red)