Panitia unit pengumpul Zakat ( UPZ) masjid Nasuha Aek paing Atas melaksanakan kewajiban -->

Iklan Semua Halaman

Panitia unit pengumpul Zakat ( UPZ) masjid Nasuha Aek paing Atas melaksanakan kewajiban

Redaksi
Senin, 25 Mei 2020

Labuhanbatu //ak
Panitia Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di Mesjid Nasuha Aek PIng Atas melaksanakan Pengumpulan Zakat atau kewajiban Umat Muslim yang berpuasa di Bulan Suci Ramadhan 1441 H dan untuk menyempurnakan Puasanya yang di laksanakan sabtu 23/5/2020.

UPZ Mesjid Nasuha Aek Paing Atas ini di ketua seorang Camat yang selalu siap dalam segala hal untuk membantu masyarakat yang Memerlukannya ,Ketua UPZ Masjid Nasuha ini adalah Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM yang selalu membantu masyarakatnya walaupun dari Kocek sendiri demi membantu masyarakat.

Pengumpulan Zakat Yang di Laksanakan di Mesjid Nasuha aek Paing Atas kelurahan Aek Paing kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara,dengan terkumpulnya Zakat tersebut akan di berikan kepada yang berhak menerima seperti Anak yatim ,pakir Miskin ,Panti Asuhan dan Lansia yang kurang mampu.

Disela di laksanakannya pengumpulan Zakat ketua Panitia Zakat H.Turing ST MM mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat kelurahan Aek Paing atas yang sudah membayar Zakatnya, dan juga terimakasih juga kepada masyarakat yang sudah membantu UPZ dalam mengupulkan Zakat yang wajib bagi umat muslim setiap tahunnya semoga Zakat ini akan bermanfaat bagi yang memerlukannya.

Turing " kami panitia UPZ Aek Paing Atas akan membagikan Hasil Zakat Ini kepada seluruh masyarakat yang ada di Aek paing Atas ini dalam kategori Pakir Miskin ,anak Yatim dan juga lansia yang sudah tidak mampu bekerja atau mencari nafkah bagi dirinya pribadi semoga Zakat yang kami kumpulkan ini akan di manfaatkan sebaik mungkin bagi yang menerima" paparnya.(Ke)