Menajemen Brastagi Supermarket Rantau Prapat berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan 1441 H -->

Iklan Semua Halaman

Menajemen Brastagi Supermarket Rantau Prapat berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan 1441 H

Redaksi
Rabu, 20 Mei 2020

Labuhanbatu // ak.
Manajemen Brastagi Supermarket Rantauprapat kembali berbagi berkah di bulan suci Ramadhan. Kali ini, perusahaan yang bergerak di bidang ritel modern dan selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial, berbagi ke 5 panti asuhan di Kota Rantauprapat, Rabu (30/5/2020).

Dalam penyaluran program bina lingkungan ini, manajemen mendistribusikan bantuan beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, teh, biskuit, sabun cuci, dan sirup, ke Panti Asuhan Tunas Bangsa, Panti Asuhan Namira, Panti Asuhan Al-Arif Alwasliyah, Panti Asuhan Putera Muhammadiyah, Panti Asuhan Puteri Siti Khadijah.

Selain itu, Senin (18/5/2020) kemarin, manajemen juga berbagi ke Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Daarul Hijrah Labuhanbatu, dengan berbagi takjil beserta makanan nasi beserta lauk, minum, dan kue untuk 42 santri.

Mewakili Panti Asuhan Al-Arif Alwasliyah, Ustadz Jainul wahid menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih kepada Manajemen Brastagi Supermarket Rantauprapat, yang senantiasa memberikan kesempatan berbagi kepada anak anak di pesantren.

Kami mengapresiasi manajemen Brastagi dan memang setiap tahun kami selalu dikunjungi dan mendapatkan bantuan berupa paket sembako dan keperluan santri," ujarnya.

"Kami berdoa semoga perusahaan retail Brastagi Supermarket Rantauprapat, selalu sukses dalam dunia usaha," timpalnya.

HRD Brastagi Supermarket Rantauprapat, Asnizer Siregar dan Yunda Liana, SH mengatakan, rutinitas tahunan ini terus dilakukan mereka setiap tahunnya dalam memasuki bulan suci Ramadhan.

"Tadi pihak perwakilan perusahaan melalui HRD menyalurkan langsung ke beberapa panti," singkatnya.(je)