Ketua LIRA Kabupaten Labuhanbatu Bersama Dengan DPC se- Labuhanbatu Membagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Ketua LIRA Kabupaten Labuhanbatu Bersama Dengan DPC se- Labuhanbatu Membagikan Takjil dan Masker Kepada Masyarakat

Redaksi
Kamis, 21 Mei 2020

Labuhanbatu// ak.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda lumbung informasi rakyat (Lira) Kabupaten Labuhanbatu bersama dewan pimpinan cabang (DPC) masing masing dari Kecamatan membagikan Takjil dan masker kepada pengendara di Jalan Aek Tapa Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Rabu (20/05/2020) sekira pukul 17:30 WIB .

Pembagian takjil tersebut sebanyak 100 bungkus dan masker sebanyak 150 yang langsung di bagikan oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda lumbung informasi rakyat (Lira) Kabupaten Labuhanbatu yang di dampingi Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda lumbung informasi rakyat (Lira) Kabupaten Labuhanbatu dan di bantu seluruh pengurus baik dari DPD maupun DPC.

Katua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda lumbung informasi rakyat (Lira) Kabupaten Labuhanbatu Bung Aidil Adlin Dalimunthe mengatakan.

"Dengan ada nya bantuan ini yang di berikan oleh pemuda LIRA kepada masyarakat bisa dapat mengurangi beban derita yang di rasakan oleh masyarakat mengingat Pandemi Covid -19, dan dapat berbagi kepada saudara - saudara kita yang sedang menjalan kan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini," Terang ketua Lira .

Lanjut ketua Lira, terima kasih saya ucap kan kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda lumbung informasi rakyat (Lira) Kabupaten Labuhanbatu bersama dewan pimpinan cabang (DPC) masing masing dari Kecamatan yang turut membantu kegiatan sosial ini sehingga berjalan dengan baik.

"Ada sekitar enam kecamatan yang ikut dalam membantu kegiatan sosial ini seperti dari Kecamatan Bilah Barat, Rantau Selatan, Rantau Utara, Bilah Hilir, Pantai Hulu dan Pantai Hilir dan dari kecamatan yang tidak tersebut sedang di dalam perjalanan menuju ke tempat kegiatan sosial ini," cetus nya dengan singkat.

Hal senada juga di sampaikan oleh sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda lumbung informasi rakyat (Lira) Kabupaten Labuhanbatu Khairul Anwar Hasibuan Spd, Msi

" Kegiatan ini di laksanakan seakan - akan karena Allah SWT dengan membantu masyarakat yang sedang dalam kesusahan sehingga dapat mengurangi beban dari mereka, pemuda LIRA ini adalah pemuda yang perduli terhadap masyarakat walaupun kehadiran dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda lumbung informasi rakyat (Lira) Kabupaten Labuhanbatu masih terbilang baru di tengah tengah masyarakat," Imbuh nya (je)