Kapolres Labuhanbatu menyambut kehadiran Ketua Tim Was Ops Sumut -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu menyambut kehadiran Ketua Tim Was Ops Sumut

Redaksi
Selasa, 26 Mei 2020

Labuhanbatu// ak.
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat menyambut kehadiran Ketua Tim Was Ops (Pengawas Operasi) Ketupat Toba 2020 Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Rina Sari Ginting, Selasa (26/5/2020) sekira pukul 09.00 di Aula Tunggal Panaluan.

Kehadiran Tim Was Ops Poldasu turut disambut Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd. Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, para kabag, para kasat, para perwira, operator satgas dan sub satgas.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat memohon kepada Tim Was Ops agar memberikan arahan dan petunjuk jika ada hal kurang tepat dalam pelaksanaan Ops Ketupat Toba yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu.

Kombes Rina Sari Ginting juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan personel yang telah menerima kehadiran Tim Was Ops mulai hari pertama di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dengan sangat baik.

"Selanjutnya, Tim Was Ops akan melakukan pemeriksaan administrasi di posko Ops Ketupat Toba 2020," lanjut Rina.

Tim was Ops juga akan mengunjungi Pos Pam II penyekatan di Simpang Janji Kota Rantauprapat dan akan melakukan pengecekan ke Pos Pam I penyekatan perbatasan di Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

"Kepada semua personel tetap semangat dalam pelaksanaan tugas. Saya pribadi tahun depan akan selesai dari tugas kepolisian, rasanya masih segar dalam ingatan sewaktu kita mulai mendaftar jadi polisi, pendidikan, kemudian melaksanakan tugas dan berpindah tugas. Pesan saya kepada rekan rekan sekalian berikan yang terbaik bagi institusi kepolisian selagi kita masih bertugas di kepolisian," tutup Rina.(je)