SD.Negeri 2 Blang Mangat Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW -->

Iklan Semua Halaman

SD.Negeri 2 Blang Mangat Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Redaksi
Sabtu, 15 Februari 2020

Lhokseumawe || ak.
Sekolah Dasar Negeri 2 Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe menggelar Maulidurrasul  di halaman sekolah setempat  Sabtu 15/02/20.

Kegiatan Maulidurrasul ini dilakukan setiap tahun, kali ini  mengusung tema '
meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW dengan mengenal Sejarah dan Perjuangannya"

Kepala Sekolah Ainsyah.S.Pd.SD yang di dampingi ketua Panitia Pelaksana Muzakkir.S.Pdi menjelaskan pada media ini bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, agar anak anak mengatahui sejarah dan sifat Rasulullah dan ajang menjalin siraturrahmi berbagai pihak.

Kepala Sekolah menabahkan, kegiatan ini diikuti dari berbagai unsur, mulai dari pengawas sekolah dilingkungan Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah beserta Guru sekecamatan Blang Mangat, komite, Keuchik.Sekdes, Tgk Imum Gampong, wali murid dan warga yang tempat tinggalnya diseputaran sekolah.

Sambungnya, kegiatan ini agar dapat mengambil hikmah, tauladan,dan menanamkan karakter Regilius kepada peserta didik  yang telah diajarkan Oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. K

"Bahwa anak anak  Siswa/i nantinya  tidak lupa kepada Nabi Besar Muhammad SAW sehingga dewasa, hadir sebagai penceramah yaitu Ustad Tgk Syuib M.Jamil.S.Sos"pungkas Ainsyah.S.Pd.SD (HS)